Archive for the ‘Uncategorized’ Category

7 Manfaat Memegang Payudara Istri   Leave a comment

Berikut adalah 7 manfaat memegang SUSU Istri, ingat ini BUKAN PORNO lo, tapi untuk kesehatan, silahkan di baca dulu ya Baca entri selengkapnya »

Posted Mei 24, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

Pesan Dari Neraka   Leave a comment

Seorang PENJAHAT tertembak oleh polisi
dan koma di RS. Kemudian dia bermimpi
dibawa malaikat ke NERAKA. Tapi ia terkejut karena di NERAKA begitu ramai, banyak orang berdisco, Baca entri selengkapnya »

Posted Mei 5, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

Mengintip rahasia sukses penangkaran cucakrowo GRD Bird Farm Balikpapan   Leave a comment

Mengintip rahasia sukses penangkaran cucakrowo GRD Bird Farm Balikpapan.

Posted April 6, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

TEMUI KAMI DI FACEBOOK   Leave a comment

Teman teman di sekitar winong yang pernah punya kenalan di Klethak, ataupun yang mau cari kenalan di Klethak bisa akses kami juga di facebook.

Untuk lebi cepatnya silahkan cari di grup CAH KLETHAK COMMUNITY

Tapi mohon maaf lo, karena grup di seting tertutup jadi teman cuma bisa lihat anggotanya aja hehehe. Ga papa ya? Semoga ketemu deh temenya.

Salam dari Yidoel.

Suka? Bagi-bagi ke teman ya! Hehehe

Posted Maret 29, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

CARA MUDAH BIKIN BLOG WORDPRESS MELALUI HAPE.   1 comment

WordPress adalah salah satu blog yang paling di minati dan paling banyak digunakan saat ini. Banyak kemudahan-kemudahan baik dalam cara pemakaiannya seperti posting tulisan, menambah widget, penyimpanan file gambar yang cukup besar (3 Gigabytes), dukungan forum dan mudah digunakan untuk pemula di internet yang ingin membuat blog.
Baca entri selengkapnya »

Posted Maret 28, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

APA PERSAMAAN PEJABAT DAN BBM?   Leave a comment

Apakah persamaan dari Pejabat dan BBM? Jawabnya yaitu sama-sama susah di turunkan hehehe.

Demikian tadi hanya sepenggal sms lucu dan gratisan yang di kirim oleh sebuah operator selular dari negara Jiran. Sekilas nampak lucu, tapi di dalamnya terselip sebuah mesej tentang betapa negara Jiran juga ikut kecewa dengan kepemimpinan pejabat kita dan BBM kita yang susah sekali untuk di turunkan.

Udah, mikirnya santai aja lah, Just a fun just a joke hehehe.

Suka? Bagikan ke teman ya!

Posted Maret 28, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized

YANG MANA LEBIH ENAK, ERA KEPEMIMPINAN SOEHARTO, ATAU ERA REFORMASI?   1 comment

Yang mana lebih enak hidup pada jaman Pak Harto dgn jaman sekarang. Pasti banyak pro kontra mengenai jawaban pertanyaan di atas.

Orang-orang kalangan atas dan berpendidikan kebanyakan menjawab pro era reformasi.

Namun apakah anda tahu bahwa golongan kampung, golongan ndeso lebih merasa nyaman manjalani hidup pada era Soeharto. Ayem tentrem, tdk ada gejolak dalam politik dan pemerintahan. Harga barang murah dsb. Karena pemikiran kita yg amat sederhana hehehe

Posted Maret 28, 2012 by MazYiDoel in Uncategorized