Gimana Ya Kalo Seorang Nenek Lagi Horny?   Leave a comment

NENEK LAGI HORNY

Sepasang kakek dan nenek sedang bersiap mau berangkat tidur, namun si nenek nampaknya masih inget masa-masa mereka berpacaran dulu.

Nenek : “Say, dulu kan kamu sering megang, meng-elus2 dan nyium tanganku ya?”

Si kakek dengan ogah2an menarik tangan si nenek dan di-elus2 serta diciuminya.

Nenek : “Kamu juga suka banget nyium pipiku.”

Dengan malas karena kantuknya, si kakek segera merangkul si nenek dan mencium pipi kanan dan kiri.

Nenek : “Kamu juga sering lho membelai-belai rambutku.”

Kakek pikir… ihh rewel amat sih, tapi kakek nggak mau mengecewakan si nenek, segera dipeluknya si nenek dan dibelai rambutnya.

Dapat perlakuan demikian dari si kakek, si nenek makin teringat akan masa mudanya saat masih penganten baru.

Nenek : “Kamu juga sering gigitin leherku lo.”

Mendengar kata2 si nenek, si kakek segera menyibakkan selimutnya dan beranjak ke luar kamar tidur.

Nenek : “Lo mau kemana say, kok aku ditinggalin gitu aja sih?

Kakek : “Bentar, mau ke kamar makan sebentar, ngambil gigi palsuku untuk gigitin leher kamu.

OBROLAN SUAMI ISTRI

ISTRI : “kamu Cinta akuKan!? (Sambil sandaran manja)

SUAMI : “Tentu” (sambil konsen baca koran dan cuek)

ISTRI : “kalo aku meninggal, kamu akan kawin lagi?”

SUAMI : “Gak lah…..”

ISTRI : “Jujur Aja deh…”

SUAMI : “Yaaa… Kalo aku mulai merasa kesepian… Mungkin!”

ISTRI : “Kamu dan dia akan tinggal disini?”

SUAMI : “Aku gak mau jual rumah kenangan kita Ma… Apalagi rumah ini bagus koq”

ISTRI : “Trus… Tidur dikamar kita!?”

SUAMI : “Yaaa.. Dimana lagi”

ISTRI : “Foto2 dia akan kamu pajang di rumah ini?”

SUAMI : “Masuk akal kan Ma…”

ISTRI : “Trus mobil aku…. Perhiasan aku juga kamu kasih ke dia??”

SUAMI : “Gak lah….. Dia dah punya sendiri koq”

ISTRI : “(Mikir)….. Ok….. Trus kutang mahal aku juga kamu kasih ke dia??”

SUAMI : “Gak lah….. Ukuran dia kan 36 B, sedangkan kamu 32A”

ISTRI : “HAAAAH????!!!!”

SUAMI : “(Sial gw keceplosan)

ISTRI: PLaaak Plakkkplaaak….!!!

Lucu gak lucu yang penting ketawa aja deh hehehehe… Salam dari Cah Klethak
Jangan lupa share ke teman ya, terima kasih

Posted Agustus 23, 2012 by MazYiDoel in CERITA NGAWUR

Tinggalkan Balasan

