Hati-hatilah Ketika Berada Di WC Umum   Leave a comment

Hati-Hati ketika sedang berada di WC Umum, mohon menjadi
Perhatian!

Ketika Aku lagi duduk sendiri di WC umum, pas lagi buang air besar (BAB). Tiba-tiba orang dari WC sebelah bertanya : “Hallo apa kabar? ”

Aku sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi aku jawab juga : “kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi :“Lagi ngapain?”

Wah, pertanyaan sinting! Trus aku jawab : “Ya ngapain lagee, samalah seperti yang situ lakuin.”
Sambil berusaha keras mempercepat BAB, eh dia nanyak lagi:
“Gue boleh gak ke tempat lo?” Waah…, ini sih udah kelewatan!”

Tapi karena kuatir dia datang bener, aku coba mengakhiri percakapan ini dengan cara yang sopan, karena itu aku jawab lagi : “Nggak lah… sekarang ini aku masih sibuk.”

Nah terus aku dengar dia bicara lagi :
“Eh, nanti gue telpon lo lagi ya? Soalnya di sebelah ada orang sarap yang selalu
ngejawab pertanyaan gue !!

Sialan, ternyata aku yang bodoh wkwkwk

Kisah 3 vampire

Pada suatu hari ada 3
vampire mampir di
warung. Lalu ketiganya memesan mnuman!

Vampire 1 : “masbro… Saya pesan Darah segar ya..!”

Vampire 2 : “masbro… Saya darah bayi ya..!”

Vampire 3 : “saya cukup air putih saja.. Masbro!”

Ketika pesanan mereka
tiba, vampire 1 dan vampire 2 pun tertawa krna mlihat vampire 3 memesan air putih saja….

Dengan sigap, vampire 3 pun mengeluarkan
sebuah bungkusan plastik yang berisi “softex” sambil berkata.. .”TEH CELUP
BRO….”
wakakakakaka

Jangan lupa share ke teman juga! Matur tengkiyu
Salam dari Cah Kléthak

Iklan

Posted Mei 24, 2012 by MazYiDoel in CERITA NGAWUR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: